Review Film Ambulance (2022)

 



       Assalau alaikum, kali ini saya akan bergeser ke genre action, film yang sangat seru untuk dinonton, sampai-sampai ummy saya bilang: "Itu film Ambulance bagus sekali" padahal setahu saya dia bukan orang suka film action, tapi memang daya tarik akan film ini memang luar biasa.


Trailer


Sinopsis

    Bercerita tentang seorang laki-laki veteran perang bernama Will, dia sangat membutuhkan uang untuk biaya operasi istrinya. Will kemudian meminta bantuan kepada saudara angkatnya yang ternyata adalah seorang perampok bank, Danny.

    Danny bersedia membantu Will dengan catatan ikut dia dengannya merampok bank, mereka kemudian melakukannya. Setelah berhasil mengambil uang dari bank, mereka lalu melarikan diri, tapi Will menembak seorang petugas polisi yang mencoba mencegah mereka, petugas itu terluka parah, namun, Will ingin menolong petugas tersebut. Danny dan Will kemudian mencegat sebuah ambulans, yang akhirnya mereka gunakan untuk melarikan riri sambil membawa petugas polisi yang terluka.

    Usaha mereka sangat sulit, karena disaat yang bersamaan beberapa anggota polisi mengetahui rencana Will dan Danny untuk melarikan diri, mereka kemudian mencoba menangkapnya.


Review

    Salah satu film action favorit saya tahun 2022, saya juga bukan orang yang suka menonton film action, hanya beberapa yang saya suka dengan konflik atau permasalahan yang unik, dan ini adalah salah satunya. Lumayan rugi 'tidak menonton film ini dibioskop, apalagi ini karya sang "Bombbay" Micahel Bay yang terkenal dengan karya-karyanya luar biasa, ketegangan dari awal sampai akhir fim yang membuat kita greget menonton film ini, alur yang cepat dan tidak monoton, drama serta konflik yang diceritakan juga tidak membuat kita bosan, akting pemain-pemainnya juga bagus, yap film ini sangat wajib untuk kalian nonton, siapapun itu.

    Terkadang kita dibuat simpati untuk si karakter utama, namun kita juga kadang dibuat emosi dengan apa yang mereka lakukan, adegan-adegan action, mobil meledak, semuanya keren, tidak banyak yang bisa saya kritik untuk film, meskipun saya tidak terlalu suka dengan endingnya yang lumayan tragis, film ini tetap keren.





Penilaian pribadi: 8.0


Jika ada saran, masukan, atau bahkan pertanyaan mengenai blog ini, mengenai film yang ingin di review, silahkan komentar di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan.

Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film The Sadness (2021)

Review Film Pengabdi Setan 2 Communion (2022)