Review Film The Twin (2022)


    Assalamu alaikum, sebelumnya terima kasih untuk selalu mampir di blog ini untuk membaca tulisan saya, it means a lot to me. Beberapa saat yang lalu saya tanpa sengaja melihat trailer film ini di youtube, yang menurut saya bagus, menegangkan, dan menjanjikan. Tapi ketika saya mencoba mencari rating film di situs IMDb, fiilm ini ratingnya agak rendah, jadi saya mencoba untuk menontonnya sendiri. 


Trailer


Sinopsis

    Bercerita tentang seorang ibu yang telah kehilangan anaknya dalam sebuah kecelakaan, dia beserta suaminya, dan seorang anaknya kemudian memutuskan untuk pindah rumah, demi melupakan kejadian tersebut dan memulai hidupnya kembali.


    Namun ketika tinggal di rumahnya yang baru, dia terus mengalami mimpi buruk dan kejadian-kejadian aneh mengenai anaknya yang telah meninggal, termasuk juga tetangganya yang terus mengawasi gerak geriknya.


Review

    Sebuah film yang gagal memberikan efek seram, meskipun di kemas dengan gelap dan kelam, tapi sejak awal menjelang akhir alurnya lumayan lambat, di tambah minim jumpsacre bikin kita bosan, akting para pemain juga biasa aja, padahal konsep ceritanya unik namun di eksekusi dengan biasa membuatnya terasa melempem, kek kerupuk yang kena kipas angin setengah jam.



    Meskipun ada unsur misteri yang coba di bangun dari awal film, serta plot twist di akhir film yang lumayan oke, tapi tetap menurut saya film ini adalah film horor yang "gagal".


Penilaian pribadi: 5.0


 Jika ada saran, masukan, atau bahkan pertanyaan mengenai blog ini, mengenai film yang ingin di review, silahkan komentar di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosan-bosan.

Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film The Sadness (2021)

Review Film Ambulance (2022)

Review Film Pengabdi Setan 2 Communion (2022)